72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Wing II Paskhas Penyelenggara Acara Monitoring Dan Evaluasi Penyusunan RKA K/L

Selasa, 19 Desember 2017 14:59:57 - Oleh : admin - Dibaca : 79 kali

Wing II Paskhas Penyelenggara Acara Monitoring Dan Evaluasi Penyusunan RKA K/L

Bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Hasanuddin Makassar, Wing II Paskhas menyelenggarakan acara Monitoring dan Evaluasi Penyusunan RKA K/L Dipa satuan kerja daerah wilayah Makassar. Acara yang diselenggarakan ini melibatkan seluruh personel yang mengawaki penyusunan RKA K/L pada satuan kerja daerah khususnya TNI di wilayah Makassar.

Pada acara pembukaan monev ini, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas A. Dicky Lukman W., S.I.P. sebagai pihak penyelenggara berpesan kepada peserta kegiatan ini, agar dapat mengikuti dengan seksama sehingga dapat meningkatkan pengetahuan untuk diaplikasikan di lingkungan kerjanya masing-masing, selain itu jadikan kegiatan ini momen untuk memperdalam informasi dan menyatukan persepsi tentang RKA-K/L Dipa Satker daerah, dimulai dari penyusunan melalui aplikasi, penyiapan data penelitian sampai dengan revisi Dipa Satker daerah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Hadir pada kegiatan ini tim dari Ditjen Renhan Kemhan, adapun selaku Katim yaitu Kolonel Lek Amiruddin Latif yang menyampaikan bahwa pada tahun 2017 ini, Pemerintah telah menetapkan Peraturan Pemerintah tentang sinkronisasi proses perencanaan dan penyelenggaraan pembangunan nasional dan secara bertahap dengan adanya perubahan tersebut Kementerian Pertahanan terus melakukan perubahan sistem. Selain itu beliau menyampaikan juga dengan kegiatan monitoring ini dapat diketahui sejauh mana kesiapan satker-satker daerah pada tahun 2017 ini.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat