72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Gelar Syukuran Di Koarmatim, HUT Kowal Berbarengan Dengan Pengukuhan Ibu Asuh Wan TNI

Senin, 8 Januari 2018 12:15:55 - Oleh : admin - Dibaca : 73 kali

Gelar Syukuran Di Koarmatim, HUT Kowal Berbarengan Dengan Pengukuhan Ibu Asuh Wan TNI

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ibu Retno Didik Setiyono menghadiri syukuran dalam rangka HUT Kowal ke-55 tahun 2018, sekaligus acara pengangkatan dan pengukuhan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri (Ibu Asuh Wanita TNI) kepada Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, bertempat di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA), Koarmatim Ujung, Surabaya. Jumat (05/01/).

Dalam acara syukuran tersebut, Ibu Endah Ade Supandi selaku  Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena (Ibu Pelindung Pembina Kowal) mengawali sambutannya menyampaikan kami keluarga besar Korps Wanita TNI Angkatan Laut mengucapkan selamat datang kepada Ibu Nanny Hadi Tjahjanto di Mako Koarmatim Surabaya, yang telah dikukuhkan sebagai Ibu Raksa Tri Anggana Tantri atau Ibu Asuh Wanita TNI. Pengukuhan tersebut bertepatan dengan peringatan HUT Kowal ke-55 ini merupakan sejarah baru karena pertama kali diadakan dan Ibu Panglima TNI berkenan dilaksanakan bersama-sama dengan Kowal dan tentunya hadir pula dari Kowad, Wara, serta Polwan wilayah Surabaya.

Ibu Catraratnanggandi Jalakanyasena turut mengucapkan selamat tahun baru 2018 dan kepada putri-putriku srikandi laut tercinta, selamat ulang tahun ke-55 kepada Kowal dimanapun berada. Ibu Endah Ade Supandi berharap di usia ke-55 in, Kowal dapat lebih berperan dan dapat meningkatkan kualitas pengabdiannya dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks di masa yang akan datang.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah