72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Gelar Syukuran Di Koarmatim, HUT Kowal Berbarengan Dengan Pengukuhan Ibu Asuh Wan TNI

Senin, 8 Januari 2018 12:15:55 - Oleh : admin - Dibaca : 38 kali

Gelar Syukuran Di Koarmatim, HUT Kowal Berbarengan Dengan Pengukuhan Ibu Asuh Wan TNI

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ibu Retno Didik Setiyono menghadiri syukuran dalam rangka HUT Kowal ke-55 tahun 2018, sekaligus acara pengangkatan dan pengukuhan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri (Ibu Asuh Wanita TNI) kepada Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, bertempat di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA), Koarmatim Ujung, Surabaya. Jumat (05/01/).

Dalam acara syukuran tersebut, Ibu Endah Ade Supandi selaku  Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena (Ibu Pelindung Pembina Kowal) mengawali sambutannya menyampaikan kami keluarga besar Korps Wanita TNI Angkatan Laut mengucapkan selamat datang kepada Ibu Nanny Hadi Tjahjanto di Mako Koarmatim Surabaya, yang telah dikukuhkan sebagai Ibu Raksa Tri Anggana Tantri atau Ibu Asuh Wanita TNI. Pengukuhan tersebut bertepatan dengan peringatan HUT Kowal ke-55 ini merupakan sejarah baru karena pertama kali diadakan dan Ibu Panglima TNI berkenan dilaksanakan bersama-sama dengan Kowal dan tentunya hadir pula dari Kowad, Wara, serta Polwan wilayah Surabaya.

Ibu Catraratnanggandi Jalakanyasena turut mengucapkan selamat tahun baru 2018 dan kepada putri-putriku srikandi laut tercinta, selamat ulang tahun ke-55 kepada Kowal dimanapun berada. Ibu Endah Ade Supandi berharap di usia ke-55 in, Kowal dapat lebih berperan dan dapat meningkatkan kualitas pengabdiannya dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks di masa yang akan datang.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral