72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangarmatim Pimpin Sertijab Kasarmatim, Kadisinfolahta, Dan Pengukuhan Kadiskomlek

Senin, 8 Januari 2018 12:26:49 - Oleh : admin - Dibaca : 101 kali

Pangarmatim Pimpin Sertijab Kasarmatim, Kadisinfolahta, Dan Pengukuhan Kadiskomlek

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., sebagai Irup memimpin acara Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Koarmatim, Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Kadisinfolahta) Koarmatim dan Pengukuhan jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmatim, bertempat di Gedung Candrasa Koarmatim, Ujung, Surabaya. Sabtu, (06/01).

Serah terima jabatan kali ini, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H., alumni AAL Angkatan 33 tahun 1988 menyerahkan jabatan Kasarmatim kepada Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., alumni AAL Angkatan 32 tahun 1987 yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Lantamal X Jayapura. Sedangkan Laksma TNI Roberth W. Tappangan akan melanjutkan tugas sebagai Staf Khusus Kasal.

Kadisinfolahta Koarmatim yang dijabat oleh Kolonel Laut (E) HA.Danang Rimbawa, S.Si, M.T., digantikan oleh Letkol Laut (E) Susilo Raharjo S.T., yang sebelumnya sebagai Pawas Navkom Kapal Latih, Disadal. Kolonel Laut (E) Danang selanjutnya menempati jabatan sebagai Kadisinfolahta Pushidrosal. Sedangkan Kolonel Laut (E) Danto Yuliardi Wirawan S.T., M.T., yang resmi dikukuhkan sebagai Kadiskomlek Koarmatim sebelumnya adalah Kadiskomlek Koarmabar.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral