72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lanal Denpasar Pimpin Apel Khusus HUT Kowal ke-55

Senin, 8 Januari 2018 13:07:00 - Oleh : admin - Dibaca : 78 kali

Komandan Lanal Denpasar Pimpin Apel Khusus HUT Kowal ke-55

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka bertindak sebagai pemimpin langsung pada Apel Khusus Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita TNI AL (Kowal) ke-55 tahun 2018 di Markas Komando Lanal Denpasar.  Sebagai Komandan Apel Kapten Laut (S/W) I Nyoman Nuriani Pater KOWAL Mako Lanal Denpasar Jumat (5/1).

Dalam amanatnya Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., yang dibacakan Danalanal Denpasar mengatakan bahwa Peringatan hari ulang tahun ke-55 Korps Wanita TNI Angkatan Laut pada hakekatnya merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memeberikan rahmat, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada seluruh anggota Korps Wanita TNI Angkatan Laut dimanapun berada. Pengabdiannya 55 tahun sebagai anggota TNI AL, Kowal telah berhasil memberikan sumbangsihnya selama berdinas di jajaran TNI AL, Bangsa dan Negara melalui penugasan staf maupun lapangan.

Prestasi yang telah diraih oleh para pendahulu Kowal hemdaknya menjadi motivasi dan semangat untuk tetap optimis dalam usaha meraih prestasi setinggi-tingginya. Namun demikian, dibalik keberhasilan tersebut. anggota Kowal hendaknya tidak melupakan kodratnya sebagai seorang wanita Indonesia yang menjunjung tinggi norma adat ketimuran, sehingga Kowal selalu dihargai dan dihormati dimanapun bertugas dan berada.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah