72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lantamal VII Kupang Adakan Tradisi Penyambutan Komandan Baru

Senin, 8 Januari 2018 15:57:45 - Oleh : admin - Dibaca : 228 kali

Lantamal VII Kupang Adakan Tradisi Penyambutan Komandan Baru

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VII Kupang menyambut komandan baru Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H yang menggantikan Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar di Markas komando (Mako) Lantamal VII Kupang, Senin (08/01).

Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H tiba di Mako Lantamal VII di sambut oleh Wadan Lantamal VII Kolonel Laut (P) Fransiscus Herman S., S.T. Para Asisten, Kadis/ Kasatker serta seluruh Perwira , Bintara, Tamtama serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal VII dengan di iringi lagu "selamat datang pahlawan muda", sebelum penyambutan oleh para prajurit Lantamal VII terlebih dulu di adakan valreep dilanjutkan menyalami para prajurit Lantamal VII hingga komandan yang baru resmi memasuki lobby Mako Lantamal VII.

Sebelum beliaunya menginjakkan kaki di  Bumi Flobamorata Mako Lantamal VII, pada tanggal 06 Januari 2018 di adakan serah terima jabatan  (Sertijab) yang di gelar di Dermaga Madura Markas Komando (Mako) Armatim, Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H menggantikan Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar sebagai Komandan Lantamal VII Kupang.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah