72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danramil 412/Bukit Kemuning Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah Kepada Warga Tanjung Waras

Selasa, 9 Januari 2018 12:05:58 - Oleh : admin - Dibaca : 40 kali

Danramil 412/Bukit Kemuning Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah Kepada Warga Tanjung Waras

Danramil 412/Bukit kemuning Kapten Inf Harpian Sari bersama Kapolsek Bukit Kemuning dan Ketua BOT (Bengal Of Road Team) Haryanto menyerahkan kunci hasil bedah rumah kepada ibu Masni warga desa tanjung waras ke, Bukit Kemuning. Senin (08/1/2018).

Dalam Sambutannya ketua BOT sdr Haryanto menyampaikan Bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian organisasi kami BOT bekerjasama Koramil, Polsek,  dalam rangka membantu warga disekitar wilayah bukit kemuning.

Dan sumber dana yg kita dapatkan merupakan dari para Donatur lokal yang tergabung dalam organisasi BOT yang saat ini kami jalankan, semoga langkah dan upaya yang telah kami laksanakan ini dapat membantu warga kita yang sangat membutuhkan

"Harapan kami kegiatan seperti ini perlu kita lakukan bersama-sama kedepanya nanti, semoga para donatur lainya juga bs terpanggil untuk membantu sesama dilingkungan masyarakat, dan juga harapan saya semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan juga dikecamatan-kecamatan lain yang ada dikabupaten  Lampung utara" Kata Danramil.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral