72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dansekkau Mengawali Tugas Dengan Melaksanakan Entry Briefing Yang Diikuti Seluruh Pejabat

Selasa, 9 Januari 2018 13:04:35 - Oleh : admin - Dibaca : 69 kali

Dansekkau Mengawali Tugas Dengan Melaksanakan Entry Briefing Yang Diikuti Seluruh Pejabat

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Esron Sahat Bangun Sinaga, S.Sos., M.A., mengawali tugas memimpin Lembaga Pendidikan Sekkau dengan melaksanakan Entry Briefing yang diikuti seluruh pejabat, Patun dan anggota Sekkau bertempat di gedung Handrawina, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusumah, Jakarta, Senin (8/1/2018)

Mengutip Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara pada apel khusus memasuki tahun baru 2018, Komandan Sekkau mengingatkan dan menghimbau seluruh anggota Sekkau untuk memperhatikan dan melaksanakan penekanan Kasau yang disampaikan melalui sambutan tersebut.

Dihadapan 134 anggota yang hadir mengikuti Entry Briefing itu, Kolonel Pnb Esron Sinaga menyampaikan harapan agar seluruh anggota (Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara) senantiasa menjalin komunikasi dan menjaga sinergi dalam pelaksanaan tugas sesuai fungsi dalam penugasan demi terlaksananya tujuan lembaga Sekkau dalam mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Ditekankan pula oleh Komandan Sekkau dalam kesempatan bertatapmuka bersama seluruh pejabat dan anggota Sekkau agar keluarga besar Sekkau dapat lebih bijaksana menyikapi permasalahan mendasar dalam urusan rumah tangga masing-masing agar tidak menjadi beban hidup yang pada akhirnya dapat mengganggu pelaksanaan tugas kedinasan.

 

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah