72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lantamal V, Santuni Panti Asuhan Yatim Piatu Lailul Falah

Selasa, 9 Januari 2018 13:25:37 - Oleh : admin - Dibaca : 265 kali

Komandan Lantamal V, Santuni Panti Asuhan Yatim Piatu Lailul Falah

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Yatim Piatu Lailul Falah Jl. Nambangan Kenjeran Surabaya, Senin (8/1).

Dalam anjangsana tersebut, diserahkan santunan uang dan bahan keperluan lainnya kepada pengelolah panti asuhan, untuk memenuhi ketersediaan makanan penghuni panti.

Menurut Danlantamal V,  pemberian bantuan tersebut untuk mengikat tali silahturahmi antara Lantamal V dengan masyarakat (para penghuni panti asuhan,red). Mereka masih muda, rata-rata usia sekolah, meraka merupakan generasi penerus bangsa. Selain itu untuk memberikan motivasi, semangat belajar, dan semangat hidup karena ada kepedulian terhadap kebutuhan mereka.

"Diharapkan kebutuhan anak-anak yang tinggal di panti dapat terpenuhi, semakin banyak donatur yang mau berbagi, dan membantu menyiapkan kebutuhan panti, maka semangat hidup meraka ini akan semakin kuat," ujar Komandan Lantamal V.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah