72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Calon Prajurit Tamtama TNI AL Gelombang I Tahun 2018 Menerima Pengarahan Di Lantamal XII Pontianak

Selasa, 9 Januari 2018 15:11:23 - Oleh : admin - Dibaca : 209 kali

Calon Prajurit Tamtama TNI AL Gelombang I Tahun 2018 Menerima Pengarahan Di Lantamal XII Pontianak

Dalam rangka penerimaan calon prajurit Tamtama TNI AL Gelombang I tahun 2018, Dinas Administrasi Personil Lantamal XII Pontianak memberikan pengarahan kepada 62 calon tamtama yang akan melaksanakan rangkaian kegiatan test seleksi masuk menjadi calon siswa prajurit Tamtama TNI AL bertempat di Gedung Malahayati Markas Komando (Mako) Lantamal XII Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat.

Dalam pengarahan Asisten Personil Danlantamal XII Pontianak yang diwakili oleh Paban Watpers Spers Lantamal XII Pontianak Letkol Laut (KH) Nelson Sagala, S. Sos. dan Pabanren Spers Letkol Laut (KH) Drs. Kasmudi menyampaikan kepada para calon Tamtama TNI AL memberikan pengetahuan dan wawasan luas sebelum melaksanakan berbagai ujian yang akan dihadapi, sangat penting memantapkan dan mempersiapkan diri untuk mendapatkan hasil terbaik dan memenuhi syarat untuk menjadi Prajurit Tamtama TNI AL yang tangguh dan profesional.

Lebih lanjut menekankan, bahwasanya test seleksi ini bebas dari percaloan, bagi oknum yang memanfaatkan situasi yang mengambil keuntungan dan menjanjikan kelulusan bagi para calon siswa tersebut, percaya pada diri sendiri adalah modal yang paling utama untuk menjadikan calon siswa berjiwa semangat, berusaha semaksimal mungkin berjuang dan berdoa kepada Tuhan Tang Maha Esa agar mendapatkan hasil test yang terbaik. Agar tetap tertib dan disiplin serta bisa membawa diri dalam menyesuaikan dengan tata tertib yang berlaku di lingkungan Lantamal XII Pontianak.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral