72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Panitia Natal Bersama TNI AL Gelar Donor Darah Di Kolinlamil

Rabu, 10 Januari 2018 11:23:11 - Oleh : admin - Dibaca : 203 kali

Panitia Natal Bersama TNI AL Gelar Donor Darah Di Kolinlamil

Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) selaku Panitia Pelaksana Perayaan Natal Gabungan Kotama TNI AL wilayah barat tahun 2017, dalam rangkaian kegiatan Natal Bersama, melaksanakan donor darah, di gedung Laut Sulu, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (9/1).

Ketua Panitia Natal Bersama TNI AL wilayah barat Kolonel Laut (T) T.M. Sitanggang  yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Dinas Material dan Pembekalan (Dismatbek) Kolinlamil didampingi oleh perwakilan Kotama TNI AL wilayah Jakarta mengatakan, selain merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun, pelaksanaan kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Natal  Gabungan TNI AL wilayah Jakarta  tahun 2017.

Melalui kegiatan ini Ketua Panitia berharapkan dapat turut serta membantu Pemerintah melalui PMI terhadap ketersediaan darah yang akan disalurkan ke Rumah Sakit untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pelaksanaan donor darah kali ini diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS  perwakilan dari Kotama TNI AL wilayah Jakarta antara lain dari Kotama Markas Besar TNI AL (Mabesal) beserta RSAL Mintoharjo, Ladogi RE Martadinata, Dishidros, Pomal, Kotama Korps Marinir (Kormar), Kotama Armada RI Wilayah Barat (Armabar), Kotama Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Kotama Sekolah Staf dan Komando (Seskoal), serta Pengurus maupun anggota Jalasenastri Kolinlamil.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah