72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangdam I/Bukit Barisan Ciptakan Kinerja Dan Kreativitas Baru

Rabu, 10 Januari 2018 11:23:30 - Oleh : admin - Dibaca : 128 kali

Pangdam I/Bukit Barisan Ciptakan Kinerja Dan Kreativitas Baru

Ciptakan kinerja dan kreativitas baru untuk Kodam I/BB yang disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri pada upacara Serah Terima JabatanKepala Staf Kodam I/Bukit Barisan dari Brigjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P kepada Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah, S.I.P.  pada Selasa, 9 Januari 2018 di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

 

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan Serah Terima Jabatan merupakan kebutuhan dan keharusan, guna memelihara momentum, performance dan tingkat kesegaran organisasi dalam mengemban tugas pokoknya. Hal ini perlu dipahami sebagai upaya untuk memelihara dan mengoptimalkan kinerja organisasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD, khususnya Kodam I/BB, selain itu merupakan bagian dari Pembinaan Personel dalam rangka meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan kualitas kinerja satuan sesuai peran, tugas pokok serta fungsi organisasi, sekaligus mengembangkan dan memantapkan kemampuan kepemimpinan perwira yang bersangkutan.

 

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal dan kepada Ny. Tio Linda Tiopan Aritonang yang penuh kesetiaan mendampingi suami selama menjabat sebagai Kasdam I/BB. Untuk itu, diharapkan apa yang terbaik yang telah di berikan oleh Brigjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah