72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., Jabat Kadispers Lanud Sulaiman

Rabu, 10 Januari 2018 13:59:16 - Oleh : admin - Dibaca : 19 kali

Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., Jabat Kadispers Lanud Sulaiman

Letkol Adm Agus Basuki, S.T.,M.M., dipercaya memangku jabatan baru sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Sulaiman menggantikan pejabat sebelumnya, Letkol Adm Rudy Pristiwawan,S.T., dalam upacara serah terima jabatan, Rabu (10/1/2018), yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb Tyas Nur Adi, di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, yang juga diikuti para kepala dinas, kepala seksi, para perwira, serta perwakilan bintara, tamtama, dan aparatur sipil negara.

Dalam sambutan tertulisnya Danlanud menyampaikan bahwa alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara terencana, tertib, dan teratur serta berkesinambungan. "Hal tersebut bertujuan untuk lebih mengarahkan pemberdayaan sumber daya manusia secara optimal  agar menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas lebih baik," jelasnya.

Dikatakan pula bahwa dengan dilaksanakan serah terima jabatan tersebut dapat ditumbuhkembangkan suasana segar dan kegairahan kerja. Yang secara keseluruhan akan mendorong tercapainya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas. "Karenanya pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting. Baik untuk organisasi itu sendiri maupun bagi pembinaan dan pengembangan karir personel yang mengawakinya,"tambahnya lagi.

 

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan