72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., Jabat Kadispers Lanud Sulaiman

Rabu, 10 Januari 2018 13:59:16 - Oleh : admin - Dibaca : 86 kali

Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., Jabat Kadispers Lanud Sulaiman

Letkol Adm Agus Basuki, S.T.,M.M., dipercaya memangku jabatan baru sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Sulaiman menggantikan pejabat sebelumnya, Letkol Adm Rudy Pristiwawan,S.T., dalam upacara serah terima jabatan, Rabu (10/1/2018), yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb Tyas Nur Adi, di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, yang juga diikuti para kepala dinas, kepala seksi, para perwira, serta perwakilan bintara, tamtama, dan aparatur sipil negara.

Dalam sambutan tertulisnya Danlanud menyampaikan bahwa alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara terencana, tertib, dan teratur serta berkesinambungan. "Hal tersebut bertujuan untuk lebih mengarahkan pemberdayaan sumber daya manusia secara optimal  agar menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas lebih baik," jelasnya.

Dikatakan pula bahwa dengan dilaksanakan serah terima jabatan tersebut dapat ditumbuhkembangkan suasana segar dan kegairahan kerja. Yang secara keseluruhan akan mendorong tercapainya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas. "Karenanya pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting. Baik untuk organisasi itu sendiri maupun bagi pembinaan dan pengembangan karir personel yang mengawakinya,"tambahnya lagi.

 

 

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah