72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Wadan Kodiklatal Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Puslatlekdalsen

Kamis, 11 Januari 2018 13:52:00 - Oleh : admin - Dibaca : 29 kali

Wadan Kodiklatal Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Puslatlekdalsen

Guna mendukung kesiapsiagaan dalam pelaksanaan kegiatan latihan baik siswa dan prajurit TNI AL,  Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan   dan Latihan TNI Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M secara resmi melaksanakan kunjungan kerja ke Pusat Latihan Elektronika dan sistim kendali Senjata (Puslatlekdalsen) Kodiklatal.

Dalam kunjungan kerja tersebut Wadan Kodiklatal didampingi Pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Kodiklatal Laksma TNI Greg. Agung WD., MTr (Han), dan Inspektur Kodiklatal Kolonel Laut (P) Lukman H. Setiba di Puslatlekdalsen orang nomor dua dijajaran Kodiklatal ini diterima langsung Komandan Puslatlekdalsen Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S di aula Gedung Kalimantan Puslatlekdalsen Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Disela-sela kunjungan kerja Wadan Kodiklatal Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M menyampaikan bahwa di Puslatlekdalsen Kodiklatal terdapat beberapa simulator diantaranya anjungan Kapal perang, simulator Dynamic Positioning Maneuvering System (DPMS)  dan Tactical Team Trainer (TTT) yang berguna mendukung kegiatan lattek siswa maupun Lattek prajurit Antap TNI AL.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral