72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lantamal III Jakarta peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kamis, 11 Januari 2018 14:03:35 - Oleh : admin - Dibaca : 51 kali

Lantamal III Jakarta peringati  Maulid Nabi Muhammad SAW

Komandan  Pangkalan Utama TNI  Angkatan  Laut    (Danlantamal) III Jakarta, Laksamana Pertama TNI  Muchammad Richad, S.H., M.M. Menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bersama Prajurit dan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Lantamal III Jakarta.  Dengan tema " JADIKAN MIKMAH MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1439 H/ 2018 M SEBAGAI KETELADANAN DALAM MENINGKATKAN KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT " Bertempat di Mesjid Miftahul Jannah Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari Raya No. 02 Ancol Jakarta Utara. Rabu (10/01 ).

Kegiatan diawali dengan pembacaan sholawat Nabi Muhammad SAW oleh Ustad Kirom diikuti oleh seluruh jamaah, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-quran yang dibacakan oleh Mayor laut (K/W) Dewi Tersnawati S. Kep.,Ners. serta saritilawah disampaikan oleh ASN Lilis Idawati.

Dalam kesemptan tersebut Danlantamal III. Menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita perlu mengenang, meneladani keperibadian, ahlak, budi pekerti, kearifan, tutur kata, dan kesantunan beliau. Kita juga mengenang Rosullah sebagai pemimpin yang terus mendorong umatnya untuk bekerja keras, rajin menuntut ilmu, tidak mudah menyerah dan tidak bermalas malasan.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah