72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlanmar Surabaya Terima Penyerahan Jabatan Dandenpum

Kamis, 11 Januari 2018 14:20:38 - Oleh : admin - Dibaca : 87 kali

Danlanmar  Surabaya Terima Penyerahan Jabatan Dandenpum

Komandan Pangkalan Korps Marinir Surabaya (Danlanmar Sby) Kolonel Marinir Mauriadi menerima penyerahan jabatan Komandan Detasemen Pekerjaan Umum (Dandenpum) dari Mayor Marinir I Nyoman Polih Indra Purnama di Lobby Denhar Lanmar Sby Trian Mar Sutedi Senaputera Karangpilang, Surabaya. Rabu, (10/01/2018).

Penyerahan jabatan tersebut dilaksanakan karena Mayor Marinir I Nyoman Polih Indra Purnama akan melaksanakan Pendidikan di Seskoal.

Dalam amanatnya, Komandan Lanmar Sby Kolonel Marinir Mauriadi menyampaikan jabatan Dandenpum Lanmar Sby merupakan jabatan penting dan  strategis dalam srtuktur organisasi Lanmar Sby, sampai saat ini Denpum Lanmar Sby telah mampu melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi satuan guna  mendukung tugas pokok Lanmar Sby sebagai unsur pelayanan, hal ini merupakan proses pembinaan organisasi yang berkesinambungan dari generasi kegenerasi.

Dalam kesempatan tersebut Danlanmar Sby Kolonel Marinir Mauriadi  menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan setinggi tinginya atas kerja keras dan kreatifitas dalam memimpin satuannya kearah yang lebih maju dan selamat menempuh pendidikan di Seskoal dengan harapan pengalaman yang didapat selama mengemban tugas di Lanmar Surabaya dapat dijadikan bekal yang berharga dalam melaksanakan pendidikan dan penugasan selanjutnya.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan