72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kodam VI/Mlw Siaga 1 Terhadap Difteri

Kamis, 11 Januari 2018 14:35:23 - Oleh : admin - Dibaca : 73 kali

Kodam VI/Mlw Siaga 1 Terhadap Difteri

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., M.M., didampingi Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, Irdam VI/Mlw, para Asisten dan Kabalak jajaran Kodam VI/Mlw melaksanakan  vaksinasi Difteri di gedung Medical Check Up rumah sakit TK II dr. R. Hardjanto Balikpapan, Rabu 10 Januari 2018.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di awali dengan sosialisasi tentang wabah Difteri  yang disampaikan oleh  Mayor Ckm dr. Haikal, Sp. D. Dalam penyampaiannya wabah Difteri  itu sangat berbahaya yang dapat mengakibatkan kematian. Oleh karena itu, sebelum terjangkit penyakit tersebut diharapkan diberi vaksin Difteri sebagai pencegahan dini.

Adapun pemberian vaksin Difteri ini diberikan kepada orang yang memiliki kondisi fisik prima maupun kesehatan yang baik (tidak dalam kondisi sakit).

Pelaksanaan pemberian vaksin ini diawali oleh Kasdam VI/Mlw oleh petugas kesehatan rumah sakit TK II dr. R. Hardjanto Balikpapan.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah