72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lantamal XII Pontianak Gelar Pemeriksaan Gigi Siswa TK Hangtuah VI

Kamis, 11 Januari 2018 14:05:03 - Oleh : admin - Dibaca : 42 kali

Lantamal XII Pontianak Gelar Pemeriksaan  Gigi Siswa TK Hangtuah VI

Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan kesehatan gigi dan mulut, Lantamal XII Pontianak menggelar pemeriksaan gigi peserta didik TK Hang Tuah VI Lantamal XII, bertempat di Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal XII Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat.

Pemeriksaan gigi ini dalam rangka mensukseskan hari ulang tahun (HUT) Yayasan Hangtuah yang ke 72 tahun 2018 yang di peringati setiap tanggal 14 Januari setiap tahunnya. Selain pemeriksaaan gigi juga akan dilaksanakan lomba mewarnaI dan kegiatan makan ikan secara serentak seluruh TK Hangtuah se-Indonesia sekaligus sebagai sosialisasi pentingnya kesehatan gigi serta mengubah perilaku anak-anak kearah perilaku sehat sehingga tercapai derajat kesehatan gigi yang optimal.

Lebih lanjut dengan adanya pemeriksaaan ini dapat mendidik peserta didik TK Hangtuah  VI  Lantamal XII Pontianak sejak dini untuk menjaga kebersihan gigi terutama agar mandiri dan tahu bagaimana menjaga gigi tetap sehat dan bersih setiap hari serta menjadi generasi penerus bangsa yang berbadan dan berjiwa sehat.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral