72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangdam IX Terima Laporan Korps Danpomdam dan Kaajendam IX/Udayana

Jum`at, 12 Januari 2018 10:16:26 - Oleh : admin - Dibaca : 120 kali

Pangdam IX Terima Laporan Korps Danpomdam dan Kaajendam IX/Udayana

Serah terima jabatan atau sertijab adalah rangkaian dari mutasi atau disebut juga dengan rolling atau alih jabatan yang merupakan hal biasa. Alih jabatan diharapkan mampu menjadi penyegaran dalam lingkup kerja dan peningkatan wawasan pemahaman. Sertijab harus segera dilaksanakan agar pekerjaan tidak terhambat. Jika serah terima jabatan tidak segera dilaksanakan tentu saja pejabat yang baru secara etika menjadi terhambat untuk segera melaksanakan tugas-tugasnya ditempat yang baru.

Inilah yang dilaksanakan oleh Kodam IX/Udayana pada Acara Serah Terima Jabatan dan Laporan Korps Danpomdam IX/Udayana dari Kolonel Cpm Agus Wijanarko, S.H., M.Si., kepada Letkol Cpm Tugino, S.Sos., dan Kaajendam IX/Udayana dari Kolonel Caj Amrullah, S.I.P., kepada Letkol Caj Arief Hidayat, digelar di Aula Makodam IX/Udayana, Kamis (11/1).

Pangdam IX/ Udayana yang secara langsung memimpin jalannya acara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Cpm Agus Wijanarko, S.H., M.Si., dan Kolonel Caj Amrullah, S.I.P.,masing-masing beserta Isteri atas pengabdiannya selama bertugas di Kodam IX/Udayana. Pangdam berharap pengalaman yang telah diperoleh selama mengabdi di Kodam IX/ Udayana ini dapat dijadikan sebagai bekal untuk terus berkarya dalam meningkatkan profesionalisme pengabdian di tempat tugas yang baru.

Kemudian, kepada para pejabat baru  yaitu Letkol Cpm Tugino, S.Sos., dan Letkol Caj Arief Hidayat masing-masing beserta isteri, Pangdam juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Dengan harapan semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat dapat dilaksanakan dengan baik.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan