72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lantamal X Laksanakan Test Kesehatan Catam PK Gel. I Tahun 2018 Panda Jayapura

Jum`at, 12 Januari 2018 12:35:07 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Lantamal X Laksanakan Test Kesehatan Catam PK Gel. I Tahun 2018 Panda Jayapura

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut X (Lantamal X) Kolonel Marinir Ipung Purwadi melihat secara langsung pelaksanaan Test Kesehatan Calon Tamtama PK Gelombang I tahun 2018 Panitia Daerah (Panda) Jayapura. Kamis (11/01/2018).

Sebanyak 42 orang lulusan SMU dan SMK dari Jayapura menjalani serangkaian test pemeriksaan Kesehatan I Catam PK TNI AL tahun 2018 Panda (Panitia Daerah) bertempat di Ruang Werving Mako Lantamal X dengan Tim pemeriksa dari Diskes Lantamal X Jayapura yang ini dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL X (Kadiskes Lantamal X) Letkol Laut (K) Suroso.

"Tes kesehatan yang dilaksanakan diantaranya pengukuran tinggi dan berat badan, Postur, pemeriksaan mata, Buta Warna maupun pemeriksaan kesehatan dalam yang meliputi tensi, pemeriksaan Telinga, Hidung, Tenggorokkan (THT), pemeriksaan Gigi dan mulut serta Thorax", ujar Kadiskes Lantamal X.

Pada kesempatan ini Komandan Lantamal X menyampaikan beberapa pengarahan kepada para calon Tamtama TNI AL sebelum melaksanakan berbagai ujian yang akan dihadapi agar mendapatkan hasil terbaik dan memenuhi syarat untuk menjadi Prajurit TNI AL yang tangguh dan profesional. Lebih lanjut Komandan Lantamal X menegaskan bahwa test seleksi ini tidak ada percaloan, bagi oknum yang mengambil keuntungan dan menjanjikan kelulusan bagi para calon prajurit akan ditindak sesuai peraturan yang berlaku di TNI AL.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah