72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Seskoal Terima Kunjungan Delegasi Philippine Naval Command And Staff Course

Kamis, 1 Maret 2018 15:31:11 - Oleh : admin - Dibaca : 227 kali

Komandan Seskoal Terima Kunjungan Delegasi Philippine Naval Command And Staff Course

 Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc.,  didampingi Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., dan para pejabat utama Seskoal menerima Kunjungan Kerja delegasi Philippine Naval Command and Staff Course di Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (27/02).

Rombongan yang terdiri dari 41 Perwira Siswa dan 6 pendamping dibawah pimpinan Training Staff Principle Capt. Francis Alexandro R. Jose ini diterima di Plaza Dharma Wiratama dengan agenda kegiatan diawali foto bersama, dilanjutkan menuju ruang transit dan kelas gabungan untuk menerima presentasi tentang Seskoal  yang disampaikan Letkol Laut (P) Ade Nano dirangkai dengan tanya jawab, kemudian melaksanakan touring ke fasilitas-fasilitas yang dimiliki Seskoal.

Kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan coffee break dengan melibatkan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018 sehingga memberikan kesempatan kepada Perwira Siswa Philipina untuk berbaur dan berbagi cerita tentang pengalaman penugasan masing-masing maupun pengalaman-pengalaman lainnya.

Acara diakhiri dengan  pengisian buku tamu dan penyerahan cinderamata baik dari Seskoal maupun delegasi Philippine Naval Command dan Staff Course.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan