72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dansatrol Lantamal XII Hadiri Rapat Koordinasi Unsur Maritim Di Mapolda Kalbar

Senin, 19 Maret 2018 14:55:40 - Oleh : admin - Dibaca : 65 kali

Dansatrol Lantamal XII Hadiri Rapat Koordinasi Unsur Maritim Di Mapolda Kalbar

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII PontianakLaksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) diwakili Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal XII Kolonel Laut (P) Jales Jamca Jayamahe menghadiri acara Rapat Koordinasi unsur maritim dalam rangka patroli bersama guna mengantisipasi terjadinya kejahatan transnasional di wilayah perairan Kalimantan Barat, di Ruang Coffee Morning Room Mapolda Kalbar. Pontianak, Jumat 16 Maret 2018

Awal Sambutan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Drs. Didi Haryono SH.,MH menyampaikan bahwa Negara Indonesia dalam masa pengendalian peredaran Narkoba, maka dari itu pada kesempatan ini akan disampaikan beberapa statment pada wilayah Kalbar memliki 52 jalur tikus sebagai peluang besar dalam penyelundupan Narkoba dan illegal Lainnya.

Dalam hal ini diharapkan dapat melaksanakan patroli bersama dalam menanggulangi penyelundupan narkoba dan Perairan wilayah Kalimantan barat memiliki 217 pulau dengan 161 tidak berpenghuni dan 56 berpenghuni, hal ini memiliki peluang untuk tempat jaringan narkoba. Maka dari itu kita akan membuat langkah dengan mekanisme patroli bersama dalam kurun waktu sesuai teknis kesepakatan bersama.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan