72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lantamal V Hadiri Sertijab Danpasmar 1 Surabaya

Senin, 19 Maret 2018 14:58:10 - Oleh : admin - Dibaca : 59 kali

Komandan Lantamal V Hadiri Sertijab Danpasmar 1 Surabaya

Komandan Pangkalan  Utama TNI AL V (Danlantamal V) Kolonel Laut (P) Edwin, S.H., di dampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana,S.E. menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Pasmar-1 Surabaya dari Brigjen TNI (Mar) Lukman , S.T.,M.Han., kepada  Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, dilapangan Mako Pasmar-1 Gedangan,  Sidoarjo, Jumat (16/3/2018).

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI Marinir Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr Hanla memimpin jalannya sertijab tersebut. Tampak hadir dalam acara tersebut Kasarmatim, Wakil Gubernur AAL, Komandan STTAL, Dangpurlatim serta tamu undangan lainnya.

Komandan Korps Marinir selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa  pergantian pejabat dalam organisasi Militer adalah merupakan bagian dari berkesinambungannya kepeminoinan secara dinamis sebagai bagian dari Tour Of Duty dan Tour Of Area.

Serah terima Jabatan ini lanjutnya, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam  lingkungan organisasi Pasmar-1 Sursbaya kedepan.

Pasmar-1 yang merupakan salah satu Komando pelaksana utama Korps Marinir,  memiliki kekuatan tempurnya terpusat di Surabaya serta membawahi beberapa Batalyon Pertahanan Pangkalan.

Pasmar-1 harus berupaya semaksimal mungkin untuk membentuk Prajurit-Prajurit yang profesional dan memiliki jati diri sebagai Prajurit petarung matra Laut dengan berbagai macam Latihan dan berusaha mencoba medan yang berada di seluruh wilayah Indonesia.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan