72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lanal Semarang Hadiri Olah Raga Bersama TNI-Polri

Senin, 19 Maret 2018 15:13:29 - Oleh : admin - Dibaca : 75 kali

Komandan Lanal Semarang Hadiri Olah Raga Bersama TNI-Polri

Guna meningkatkan Sinergitas TNI dan Polri dalam mendukung Tugas tugas keamanan di wilayah Kota Semarang maka Polrestabes Kota Semarang menggelar Olahraga Bersama, dengan mengangkat Tema "Pilkada Damai Harga Mati". Kegiatan tersebut di gelar di Lapangan Pratisara Wirya Mapolrestabes Semarang Jln. Dr Sutomo No 19 Semarang.

Mengawali kegiatan tersebut silaksanakan Apel pagi dengan pengambil apel Kapolrestabes Kombes Pol. Abiyoso Seno Aji SIK, MSI diikuti kurang lebih 300 peserta dari Prajurit TNI dan Anggota Polri Se Kota Semarang.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolrestabes Semarang. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Komandan Lanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Dandim 0733 BS Semarang, Danlanumad Ahmad Yani Semarang, Dandenpom 05/ lV Dip Semarang, Dan KRI Pulau Raas 722, KRI Teluk Sangkurilang 542, Wakapolrestabes Semarang, Dandenpomal, Pasintel dan Pasops lanal Semarang, Para Kasat Polrestabes Semarang, Para Pasi Kodim 0733 BS Semarang, Para Kapolsek dan Wakapolsek sekota smg, Para Danramil dan Wadanramil sekota Semarang.

Dalam Sambutannya Kapolrestabes Kota Semarang menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Olahraga bersama ini akan membentuk sebuah kekompakan antara TNI dan Polri dan sehingga akan bisa di aplikasikan di lapangan dalam rangja menjaga keamanan wilayah Kota Semarang dan sekitarnya khususnya dan umumnya menjaga kedaulatan Wilayah NKRI serta besama sama kompak dalam mendukung kebijakan Pemerintah Pusat maupun Daerah. Apa lagi tahun 2018 ini di tetapkan sebagai tahun Politik, sinergitas TNI dan Polri sangatlah mendukung kelancaran dan kesuksesan berbagai Event Pemilu yang berlangsung di Kota Semarang dan sekitarnya.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan