72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Prada Abdul Mutholib Prajurit Yang Berprestasi

Selasa, 20 Maret 2018 14:38:35 - Oleh : admin - Dibaca : 193 kali

Prada Abdul Mutholib  Prajurit Yang Berprestasi

Panglima Kodam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., M.M.,  diwakili Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso memberikan penghargaan kepada salah satu prajurit Kodam VI/Mlw yang mempunyai dedikasi dan pekerjaan mulia disamping tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit serta berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Prada Abdul Mutholib anggota Tamtama Hubdam VI/Mlw pada hari Senin 19 Maret 2018 setelah pelaksanaan upacara Bendera tujuhbelasan di lapangan Upacara Makodam VI/Mlw.  Prada Abdul Mutholib berhasil menangkap pengedar sabu-sabu di jalan Gunung Belah Kota Tenggarong Kab. Kukar Kaltim,  pada hari JuMat  tanggal 9 Maret 2018.  Penangkapan tersebut dilaksanakan pada saat Prada Abdul Mutholib sedang melaksanakan ijin berlibur (IB) pelaksanaan TC olahraga  dayung.

Kasdam dalam pesannya kepada seluruh anggota jajaran Makodam VI/Mlw yang hadir meminta para prajurit Kodam VI/Mlw  mulai sekarang agar meninggalkan sabu-sabu bagi yang memakai dan pengedar, karena bagaimanapun akan ketahuan. Selain itu Kasdam juga berpesan kepada seluruh anggota agar meniru perilaku dan tindakan Prada  Abdul Mutholib dalam membantu aparat Kepolisian dalam memberantas dan memerangi peredaran Narkoba di Indonesia. 

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan