72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dongrak Wisatawan Dengan Menjaga Kebersihan

Selasa, 20 Maret 2018 14:44:52 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Dongrak Wisatawan Dengan Menjaga Kebersihan

 

Untuk menyambut penilaian piala adipura dan uji petik kota/kabupaten kreatif oleh Propinsi, TNI dalam hal ini Kodim 0707/Wonosobo bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan  Dinas Lingkungan Hidup kota Wonosobo. Menggandeng pula komunitas pemuda Mendolo peduli lingkungan, bersama membersihkan Gerbang Mandala Wisata, sebagai salah satu Terminal Transit bagi para wisatawan baik domistik maupun mancanegara, Selasa(20/3).

Pasiter Kapten Inf Sugeng Hariyanto selaku penggerak kegiatan menyampaikan, dalam menghadapi penilaian lomba Adipura TNI bersama Rakyat melaksanakan pembersihan di komplek Gerbang Mandala Wisata. Sebagai salah satu transit turunnya wisatawan dari segala penjuru, untuk berganti kendaraan kecil dan selanjutnya menuju obyek wisata dunia Dieng. Kami juga berharap kepada komunitas pemuda peduli lingkungan untuk tetap menjaga kebersihan komplek Gerbang Mandala Wisata. Karena kebersihan ini merupakan cerminan tingkat  kepedulian warga dalam mendongkrak angka kunjungan wisata ke Dieng. Komunitas peduli  lingkungan ikut bersama bergotong royong membersihkan sampah baik di selokan maupun halaman Gerbang Mandala Wisata.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan