72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danpasmar-2 Kunjungi Satgas Pamputer Pulau Rondo

Rabu, 4 April 2018 11:51:27 - Oleh : admin - Dibaca : 195 kali

Danpasmar-2 Kunjungi Satgas Pamputer Pulau Rondo

Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar  (Satgas Pamputer) XX yang bertempat di Pulau Rondo Kota Sabang Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam. Selasa (03/04/2018).

Dalam kunjungan tersebut Danpasmar-2 didampingi Asisten Danpasmar-2 Kolonel Mar Amir Kasman, S.E., Asops Danpasmar-2 Kolonel Mar Nawawi, S.H., Danlanal Sabang, Danlanudal Sabang serta Kafasharkan Lanal Sabang. 

Tiba dilokasi, Danpasmar-2 beserta rombongan disambut Danpos Pulau Rondo Lettu Mar Ervan dan seluruh personel Satgas (Gabungan dari Marinir TNI AL dan Yonif 115 TNI AD) selanjutnya Danpasmar-2 melaksanakan peninjauan fasilitas Satgas kemudian 
makan siang bersama prajurit dan pemberian bingkisan. 

Danpasmar-2 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Satgas pulau Rondo yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ada laporan yang bersifat negatif. Selanjutnya Danpasmar-2 memerintahkan untuk pelihara terus soliditas antara sesama TNI yang bertugas saat ini.


"Tugas merupakan kehormatan, laksanakan dengan ikhlas dan baik serta isi kegiatan dengan hal-hal yang  positif,  Segala permasalahan di tempat penugasan akan segera ditindak lanjuti"  ucapnya Lebih jauh disampaikan bahwa Satgas ini akan segera berakhir untuk itu jaga kondisi. Hal yang sangat riskan adalah pada awal dan saat akhir penugasan.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan