72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kodim 0734/Yka Gelar Baksos; Warga Antusias Yang Didominasi Oleh Ibu-Ibu Dan Balita Ini Rela Mengantre

Rabu, 11 April 2018 13:51:24 - Oleh : admin - Dibaca : 127 kali

Kodim 0734/Yka Gelar Baksos; Warga Antusias Yang Didominasi Oleh Ibu-Ibu Dan Balita Ini Rela Mengantre

Warga yang kebanyakan para lansia antusias memeriksakan kesehatannya  yang digelar secara gratis oleh Kodim 0734/Yogyakarta di lokasi TMMD Reguler Ke 101 Taman Legawobg, Gambiran, Kel Pandeyan, Kec Umbulharjo, Yogyakarta.

Dari seluruh perwakilan dari masing masing Kecamatan yang ada di Kota Yogyakarta dan sekitarnya mendapat pengobatan gratis oleh Kodim Yogyakarta. Warga memeriksakan berbagai penyakitnya karena dalam rangka giat Non Fisik TMMD. Kodim jogja menggelar bakti sosial (baksos) pengobatan gratis dan hiburan rakyat ini bekerjasama dengan Rs Soetarto Yka (DKT) dan dari Rs Daerah.

Masyarakat  sekitarnya berbondong-bondong ke Taman Legawong  untuk memeriksakan kesehatannya pagi itu (10/4). Walaupun hanya digelar hanya satu hari, antusiasme warga cukup tinggi. Hal itu dapat dilihat dengan banyaknya warga yang datang untuk berobat di acara bakti sosial itu. Masyarakat yang datang tidak hanya dari Desa Pandeyan. Namun juga datang dari wilayah se Kota Yogyajarta.

Warga yang didominasi oleh ibu-ibu dan balita ini rela mengantre giliran untuk diperiksa oleh dokter yang sudah disiapkan. Koordibator Baksos Kodim 0734/Yogyajarta  Mayor Arh Heru Bowo Tamtomo  mengatakan, "kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0734/Yogyakarta,  terhadap masyarakat. Selain pengobatan gratis, Kodim juga memberikan pengobatan alternatif Banyuurip dari anggota Kodim Jogja Serda Arifin."Ungkapnya..

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan