72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Warga Wirobrajan ikut Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Yang Digelar oleh Kodim 0734/Yogyakarta

Rabu, 11 April 2018 14:33:45 - Oleh : admin - Dibaca : 136 kali

Warga Wirobrajan ikut Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Yang Digelar oleh Kodim 0734/Yogyakarta

 

Menyambut TMMD Reguler ke - 101 Kodim 0734/Yogyakarta, bekerjasama dengan Denkesyah 0-4-40-01 Tingkat III Kota Yogyakarta gelar bakti sosial berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis di Taman Legawong Kampung Gambiran, Kelurahan Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo Kota Yogyakarta.

Bakti Sosial pengobatan gratis dalam Program TMMD Kodim 0734/Yogyakarta di prakarsai oleh Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) TK.III Yogyakarta. Dipimpin oleh Dr. Niken Palupi beserta 7 orang anggotanya Yaitu Dr. Wahyu umum, Dr.Lusi. Dr Luna, Dr.Hesti, Dr.Rini, Dr.Letviana, dan  Dr.Vita. Dengan tulus ikhlas para dokter ini bahu membahu memberikan pelayanan pengobatan garatis sesuai dengan bidangnya masing - masing.

Dr. Niken mengungkapkan, "selain bertujuan untuk mewujudkan program sehat bagi warga masyarakat", kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan eksistensi Kemanunggalan TNI Rakyat dalam Program TMMD Reguler ke - 101 Tahun 2018.

"Kegiatan ini seharusnya menjadi agenda Kodim Jogja, jangan hanya diadakan waktu program TMMD ini aja, bahkan jika dijadikan kegiatan rutin pun kami siap" pungkas Dr. Niken Palupi.

Kegiatan ini menurut saya sangat positif, saya sangat senang dengan adanya kegiatan pengobatan gratis, ini semua demi kesehatan warga masyarakat kurang mampu, baik warga kampung gambiran sendiri maupun warga masyarakat dari kampung lain di kota Yogyakarta. Untuk selanjutnya mungkin kegiatan-kegiatan seperti ini bisa ditingkatkan lagi di wilayah lain, seperti di wilayah kami Wirobrajan" ujar Sulastri salah satu warga kecamatan wirobrajan kota yogyakarta .

 

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan