72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Bakamla RI Bakal Bikin Terobosan Baru Di Kaltara

Rabu, 11 April 2018 14:37:56 - Oleh : admin - Dibaca : 99 kali

Bakamla RI Bakal Bikin Terobosan Baru Di Kaltara

 

Masih dalam upaya peningkatan keamanan dan keselamatan kususnya di wilayah perairan Provinsi  Kalimantan Utara, Bakamla RI dalam hal ini Direktorat Kerjasama Dalam Negeri bakalan segera membuat terobosan baru di wilayah Provinsi baru tersebut. 

Pasalnya, Kasubdit Kerjasama Dalam Negeri Bakamla RI Eli Susiyanti, S.H., M.H., M.M., terlibat  pembicaraan penting dengan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) H. Udin Hianggio, B.Sc.,  di Kantor Pemprov Kaltara yang terletak di Jl. Kolonel H. Soetadji, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (11/4).

Koordinasi terbatas tersebut membahas  kemungkinan-kemungkinan adanya sejumlah kegiatan yang akan digelar bersama antara Bakamla RI dengan Pemprov Kaltara. Pada pertemuan yang berjalan harmonis tersebut telah berhasil  meracik dan menggodok ide cemerlang yang telah  berhasil pula menelorkan sebuah kesepakatan yang cukup membanggakan, yakni  akan segera   dilangsungkannya  kegiatan  Memorandum of Understanding (MoU)  pada kesempatan  mendatang, yang tentu saja terlebih dahulu akan dilaporkan kepada pimpinan masing-masing, yakni  Kabakamla RI dan Gubernur Kaltara.

"Ini baru merupakan sebuah usulan, bila pimpinan sudah setuju baru kita laksanakan", kata Eli. Hasil dari pertemuan ini akan kita laporkan ke pimpinan yang tentu saja sesuai jalurnya, melalui Direktur Kerjasama dulu, lanjut Eli sembari melontarkan senyum khasnya.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan