72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lantamal VII Kupang Pimpin Lari Siang Bersama Dengan Seluruh Prajurit

Rabu, 11 April 2018 14:50:42 - Oleh : admin - Dibaca : 211 kali

Komandan Lantamal VII Kupang Pimpin Lari Siang Bersama Dengan Seluruh Prajurit

 

Untuk memelihara kondisi fisik yang tetap prima dalam melaksanakan tugas, Prajurit dan PNS Lantamal VII Kupang melaksanakan lari siang sekitar Mako Lantamal VII Kupang, dan lari siang kali ini langsung dipimpin oleh Tim jasrek dan Kasi jasrek dan diikuti oleh Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H, Rabu (11/4).

Cuaca panas yang menyelimuti lingkungan Mako Lantamal VII bukan menjadi hambatan bagi para prajurit untuk tetap menjaga kondisi fisiknya. dengan penuh semangat dan berbaris yang rapi para prajurit ini melaksanakan lari siang sambil bernyanyi mengelilingi lingkungan Mako Lantamal VII Kupang selamat empat puluh lima menit, karena kegiatan lari siang ini sangat efektif untuk melaksanakan pembinaan fisik para prajurit agar tetap dalam kondisi prima dan siap melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

kegiatan lari siang ini  telah diprogramkan setiap hari Rabu berdasarkan telegram Kasal No 004/WAT/0111 TWU 0121.1330 tentang pelaksanaan olahraga lari siang, sedangkan kegiatan olahraga pada tiap hari Selasa dan Jumat tetap dilaksanakan, selesai melaksanakan lari siang tim Jas memimpin pelaksanaan senam pendinginan dan dilanjutkan dengan kegiatan Push up secara terpimpin tanpa terkecuali.

Selesai melaksanakan olahraga lari siang Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H mengapresiasi  seluruh prajurit Lantamal VII dengan semangat dan kompak terus bernyanyi dalam melaksanakan lari siang, komandan juga berpesan dengan lari siang, kita dapat mengukur kesehatan kita masing - masing

Hadir dalam pembinaan fisik lari siang kali ini Wadan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Fransiscus Herman S., S.T, Para Asisten Danlantamal VII, Para Kasatker/ Kadis, Para perwira Mako Lantamal VII, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VII Kupang.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral