72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Tumbuhkan Motivasi Prajurit, Danyonbekang 2 Kostrad Berikan Jam Komandan

Kamis, 12 April 2018 11:05:11 - Oleh : admin - Dibaca : 91 kali

  Tumbuhkan Motivasi Prajurit, Danyonbekang 2 Kostrad Berikan Jam Komandan

 

Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya di satuan, Komandan Yonbekang 2 Kostrad, Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos. memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit di lapangan upacara Yonbekang 2 Kostrad, Malang, Senin (9/4).

Kegiatan yang digelar usai pelaksanaan upacara bendera ini merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung dengan para prajurit, guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kendala dan kondisi langsung dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Pada kesempatan itu, Letkol Edwar Rizal memberikan beberapa penekanan untuk dijadikan pedoman bagi seluruh prajurit, diantaranya tentang kinerja parjurit di satuan yang harus lebih baik, sehingga mampu melaksanakan program kerja sesuai yang diharapkan oleh komando atas.

"Tingkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam bidang kecabangan Bekang, karena kedepan tugas Yonbekang 2 Kostrad sangat padat, karena tergabung dalam PPRC TNI", tegasnya.

Disamping itu, Letkol Edwar Rizal juga berpesan kepada seluruh prajurit agar bersama-sama menjaga nama baik satuan dan mempertahankan prestasi yang pernah diraih, karena mempertahankan prestasi akan jauh lebih berat daripada meraihnya.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan