72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Babinsa Sukogidri Awasi Distribusi Pupuk Bersubsidi

Kamis, 12 April 2018 11:06:54 - Oleh : admin - Dibaca : 154 kali

Babinsa Sukogidri Awasi Distribusi Pupuk Bersubsidi

 

Bertempat di Kios UD Sumber rejeki Dsn Gedangan Ds Sukogidri Kec Ledokombo Kab Jember dilakukan Distribusi Pupuk jenis Urea Bersubsidi dari produsen ke Kios tersebut sebanyak 5 Ton.

Hadir pada pendistribusian pupuk tersebut Serda Nurani Babinsa Sukogidri mendampingi M Hasyim pemilik kios dalam rangka pengawasan  dan mengawal pelaksanakaan pendistribusian pupuk tersebut.

Pada kesempatan tersebut himbauan Serda Nurani kepada pemilik kios M Hasyim disampaikan agar pendistribusiannya kepada petani benar-benar dilaksanakan sesuai dengan ketentuan sehingga petani tidak kesulitan pupuk bersubsidi tersebut, dan Serda Nurani menyampaikan terima kasih bahwa selama ini Kios UD Sumber Rejeki tersebut tertib dalam pendistribusiannya.

Pada kesempatan yang sama M Hasyim juga menyadari tugas Babinsa yang melaksanakan pendampingan pertanian termasuk sarana dan prasarana pendukunya seperti  kebutuhan pupuk petani,  dan selama ini kami juga memahami kalau pupuk ini hanya diperuntukkan bagi petani di Ds Sukogidri sesuai pengajuan kebutuhan yang diajukan, dan kami hanya sebagai penyalur saja.

Saat ditanyakan stock pupuk maupun obat yang ada apa mencukupi untuk kebutuhan petani di Ds Sukogidri tersebut M Hasyim menyampaikan bahwa stock yang ada cukup untuk kebutuhan petani didesanya, mamang pengawasan distribusinya ketat seperti ini bahkan Babinsa pun ditugaskan untuk mengawalnya.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan