72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komsos Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Kamis, 12 April 2018 11:24:56 - Oleh : admin - Dibaca : 71 kali

Komsos Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perwakilan dari Civitas Akademika dan Organisasi Masyarakat (Ormas) wilayah Surabaya yang dibuka langsung oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. berlangsung di Pusat Latihan Kapal Perang (Puslat Kaprang) Kolatarmatim, Ujung Surabaya. Rabu (11/04/2018).

Komsos yang mengambil tema, "Melalui Kegiatan Komsos TNI Kita Pelihara Netralitas dan Kemanunggalan Dengan Rakyat Untuk Mewujudkan TNI yang Siap Melaksanakan Tugas Pokok", diikuti oleh 158 peserta dengan latar belakang yang berbeda-beda. Komsos yang diadakan oleh Koarmatim ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang Komunikasi sosial TNI dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara guna memelihara dan mempererat hubungan antara TNI dengan segenap komponen bangsa terkait dengan kepentingan pertahanan dan keamanan negara yang harus dijaga dengan membangun karakter Bangsa.

Pangarmatim dalam sambutannya menyampaikan, dinamika perkembangan lingkungan strategis yang semakin dinamis, secara langsung maupun tidak langsung akan berpengaruh terhadap ketahanan Negara. Hal ini menghadirkan kecenderungan perspektif terhadap ancaman baik militer maupun non militer, mengakibatkan instabilitas keamanan yang kemudian menjadi konflik sosial politik Nasional.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan