72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangkostrad Terima Kunjungan Panglima Divisi 3 AD Singapura

Kamis, 12 April 2018 11:25:21 - Oleh : admin - Dibaca : 361 kali

Pangkostrad Terima Kunjungan Panglima Divisi 3 AD Singapura

 

Panglima Kostrad Letjen TNI Agus Kriswanto didampingi Ir Kostrad, Koorsahli, Asren dan para Asisten Kaskostrad menerima kunjungan kehormatan Panglima Divisi 3 Singapore Armed Forces Brigjen Alfred Fox yang didampingi oleh Kepala Staf Divisi 3 SAF dan 6 orang Perwira stafnya di Makostrad Jakarta, Rabu (11/4).

Dalam hubungan bilateral antara Indonesia dengan Singapura dibangun dari berbagai sektor, satu diantaranya yaitu hubungan di bidang militer di kedua negara terus terjaga dengan baik yang dimulai dengan kunjungan persahabatan hingga sampai pada latihan militer bersama antara Indonesia dan Singapura.

Kegiatan kenjungan diawali dengan sesi foto bersama dilanjutkan dengan Courtessy Call  dan pemutaran video profil Kostrad. Pada kesempatan ini, Pangkostrad menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa bangga karena telah dikunjungi oleh Pangdiv 3 SAF. Pangkostrad juga berharap agar hubungan kerjasama yang telah dibangun agar terus terjalin melalui latihan bersama Safkar Indopura dan kegiatan latihan lainnya.

"Saya berharap hubungan kerjasama yang telah lama terjalin dapat lebih ditingkatkan melalui kegiatan bersama, sehingga kebersamaan tersebut bisa tetap terjaga", ujar Pangkostrad.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan