72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lantamal V Kunjungan Kehormatan ke Kasgartap III Surabaya

Kamis, 12 April 2018 13:59:57 - Oleh : admin - Dibaca : 147 kali

Komandan Lantamal V Kunjungan Kehormatan ke Kasgartap III Surabaya

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., sebagai pejabat baru di Surabaya terus melaksanakan kunjungan kehormatan Courtesy Call (CC) ke pimpinan instansi,  salah satunya ke Kepala Staf Garnizun Tetap III Surabaya Brigadir Jenderal TNI Mar Marinir Lukman, S.T., M.si. (Han), Rabu (11/4) siang.

Kedatangan Danlantamal V ke Markas Komando Garnizun Tetap III Surabaya ini dalam rangka memperkenalkan diri kepada Kepala Staf Garnizun Tetap III Surabaya. Selain itu, untuk memupuk jalinan silahturahmi antar pimpinan di Kota Surabaya.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Staf Garnizun Tetap III Surabaya mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal V di Kota Surabaya dan selamat menjalankan tugas sebagai Danlantamal V.

Danlantamal V dalam kunjungan kehormatan tersebut, juga menyampaikan maksud dan tujuan dari kunkernya kali ini merupakan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danlantamal V.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan