72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Satgas TMMD dan Warga Tetap Semangat Tak Kenal Lelah Mengerjakan Sasaran Fisik

Kamis, 12 April 2018 14:00:58 - Oleh : admin - Dibaca : 207 kali

Satgas TMMD dan Warga Tetap Semangat Tak Kenal Lelah Mengerjakan Sasaran Fisik

 

Personel Satgas TMMD ke-101 Kodim 0734/Yogyakarta Korem 072/Pamungkas yang melaksanakan pekerjaan sasaran fisik pembuatan Talud Bronjong di Desa Pandeyan Kecamatan Umbulharjo seakan tidak kenal lelah.

Pasalnya, meskipun cuaca di lokasi sasaran tersebut yabng kadang pans menyengat dan kadang mendung, namun personel Satgas TMMD telah menargetkan akan menyelesaikan sasaran itu tidak lebih dari 30 hari kerja dan tetap semangat.

"Sebenarnya tidak ada kendala yang begitu berarti dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Kali ini, cuman karena cuaca yang tidak menentu yang kadang panas menyengat dan kadang mendung, bahkan hujan yang mengharuskan anggota dilapangan berteduh", ujar Dan Satgas Letkol Inf Rudi Firmansyah, S.E., M.M.

"Disamping itu karena jarak yang lumayan jauh antara Talud dengan tempat droping batu sehinga diperlukan alat angkut seperti gerobak dorong untuk melangsir batu menuju sasaran pembuatan talud", Tambahnya.

Sampai saat ini hasil yang sudah dicapai dalam pembuartan Talud sudah mencapai 65% dari target yang ada yaitu sepanjang 147 m. Disamping tim Satgas TMMD yang mengerjakan pembuatan talud tentunya juga melibatkan warga masyarakat setempat. Mereka sangat senang bisa membantu dalam rangka pembuatan Talud karena hasil yang dicapai nanti juga untuk kesejahteran warga.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan