72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Satgas Opster TNI "Kalwedo" Gelar Penyuluhan Hukum

Kamis, 12 April 2018 14:02:30 - Oleh : admin - Dibaca : 123 kali

Satgas Opster TNI

Satuan Penugasan Operasi Teritorial (Satgas Opster) TNI "Kalwedo" TA. 2018 yang dilaksanakan di wilayah Korem 151/Binaiya, Kodam XVI/Pattimura giat dalam melaksanakan kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik, pada hari ini Rabu (11/04) dalam melaksanakan kegiatan non fisik yakni berupa Penyuluhan Hukum  yang digelar oleh Satgas Opster TA. 2018 di Desa Wonreli Kec. Pulau-pulau Terselatan dan Desa Purpura Kec. Kisar Utara Kab. Maluku Barat Daya di Aula Desa Wonreli dan Desa Purpura.

Kegiatan Penyuluhan Hukum diberikan kepada warga masyarakat Pulau Kisar sebagai wujud kepedulian Satgas Opster untuk mengingatkan kembali masyarakat untuk sadar akan hukum, karena pada hakekatnya Indonesia adalah Negara Hukum.

"Untuk itu semua masyarakat harus dapat mempedomani hal tersebut, yang paling menonjol di Indonesia ini adalah kasus Kekerasan Didalam Rumah Tangga atau biasa disebut KDRT beta harus sampaikan dan jelaskan kepada Bapak-Ibu sekalian agar didalam kehidupan rumah tangga dilarang sekali untuk kita melakukan KDRT segala sesuatu permasalahan dapat diselesaikan dengan musyawarah untuk mufakat tanpa harus ada kekerasan didalam rumah tangga. "Jelas Serka Daniel Rupidara selaku Pemberi Materi.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan