72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangarmabar Kunjungi Lanal Sibolga Tinjau Pembangunan Mako Di Labuan Angin

Kamis, 12 April 2018 14:06:09 - Oleh : admin - Dibaca : 224 kali

Pangarmabar Kunjungi Lanal Sibolga Tinjau Pembangunan  Mako Di Labuan Angin

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke wilayah Aceh dan Sumatera Utara, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E, M.M., melaksanakan kunjungan ke Mako Lanal Sibolga.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka bertatap muka langsung dengan para personel Lanal Sibolga. Dalam pengarahannya, Pangarmabar menyampaikan bahwa prajurit ataupun personel yang berdinas di Lanal Sibolga adalah cerminan yang mewakili prajurit TNI AL, sehingga seluruh tingkah laku kesehariannya harus dapat dijadikan contoh oleh masyarakat.

Selain itu Pangarmabar berharap prajurit Lanal Sibolga tetap menjalin kerjasama yang baik dengan TNI-Polri serta instansi pemerintah daerah. "Sinergitas dan kerjasama yang baik antar TNI-Polri dan instansi pemerintah harus dijaga, hal ini penting demi menjaga sitiasi tetap kondusif", ujar Pangarmabar.

"Bersyukur dan senantiasa ikhlas dalam berdinas, hal ini dapat diaplikasikan dengan bekerja yang baik", kata Pangarmabar.

Selesai pengarahan kepada Personel Lanal, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan secara langsung perkembangan pembangunan Mako Lanal Sibolga di Labuan Angin serta menerima penjelasan site plan perkembangan pembangunan Mako Lanal Tingkat 2 oleh PT Beferin Surya Sejati.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan