72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Satgas TMMD Laksanakan Evaluasi Mingguan

Kamis, 12 April 2018 14:14:20 - Oleh : admin - Dibaca : 204 kali

Satgas TMMD Laksanakan Evaluasi Mingguan

Sepekan sudah pelaksanaan TMMD di Kab. Kepulauan Sula telah dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaannya mencapai sasaran maka dilaksanakan rapat evaluasi mingguan bertempat di Aula Desa Umaloya Kec. Sanana Kab. Kepulauan Sula.

Kegiatan yang dipimpin oleh Dan SSK I Lettu Inf Aga Galela serta dihadiri unsur pimpinan sektor Kades, Camat dan tokoh masyarakat setempat. Dalam pertemuan tersebut dibahas pencapaian, hambatan maupun faktor pendukung. Dari hasil rapat diperoleh data bahwa pelaksanaan TMMD di minggu pertama sudah mencapai  prosentase 40 % hal tersebut merupakan indikator positif keberhasilan pelaksanaan TMMD sekaligus harapan untuk tercapainya target sebelum waktu yang telah ditentukan dapat terkejar.

Sementara itu Dansatgas TMMD 101 Letkol Inf Joni Widodo menyampaikan bahwa berdasarkan laporan dari jajarannya bahwa pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan sesuai dengan rencana namun hal tersebut kita tetap berusaha lebih cepat dengan terobosan-terobosan serta memperbaiki alur kerja sehingga lebih efisien dan pelaksanaan TMMD ini diharapkan dapat selesai jauh sebelum tanggal penutupan sehingga kita dapat menambah sasaran lain sesuai dengan aspirasi masyarakat. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan