72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Jabat Danlantamal VI Yang Baru, Laksma TNI Dwi Sulaksono Adakan Kunjungan Kehormatan Ke Kodam XIV Hasanuddin Dan Koopsau II

Jum`at, 13 April 2018 10:09:08 - Oleh : admin - Dibaca : 156 kali

Jabat Danlantamal VI Yang Baru, Laksma TNI Dwi Sulaksono Adakan Kunjungan Kehormatan Ke Kodam XIV Hasanuddin Dan Koopsau II

Sebagai pejabat Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) yang baru, Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, M. Tr (Han) mengadakan kunjungan kehormatan ke Kodam XIV Hasanuddin dan Koopsau II, Kamis (12/04/2018). Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar pejabat Panglima Komando Utama (Pangkotama) TNI yang berada di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bertempat di Markas Kodam XIV Hasanuddin Jalan Urip Sumohardjo makassar, kunjungan kehormatan Danlantamal VI ini diterima langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti di lapangan tembak pistol M. Bakri Hasan Kodam XIV Hasanuddin. Dalam kunjungannya, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru, Danlantamal VI juga menyampaikan mohon dukungan dan kerjasama selama menduduki jabatan barunya ini kepada Pangdam XIV Hasanuddin.

Pangdam XIV Hasanuddin menyampaikan selamat datang kepada Danlantamal VI dan memberikan selamat atas kenaikan pangkat baru menjadi Laksamana Pertama TNI. Kepada Danlantamal VI, Mayjen TNI Agus Surya Bakti berharap jalinan silaturahmi yang ada ini dapat tetap terjaga dengan baik, saling berkoordinasi dan komunikasi tetap dilaksanakan sehingga dapat menunjang tugas-tugas TNI kedepan nantinya.

Kemudian, kunjungan dilanjutkan ke Markas Koopsau II yang berada di Jalan Perintis kemerdekaan Makassar. Kunjungan ini diterima langsung oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang didampingi Kaskoopsau II Marsma TNI Julexi Tambayong, Asintel Koopsau II dan Kapen koopsau II di ruang audensi Markas Koopsau II. Pangkoopsau II menyampaikan selamat datang kepada Danlantamal VI di kota Makassar dan mengajak untuk bersama-sama saling sinergitas dan tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini, baik antar satuan TNI maupun dengan pemerintahan setempat.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan