72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lantamal V Tinjau Lahan TNI AL di Gresik Dan Mojokerto

Jum`at, 13 April 2018 11:17:01 - Oleh : admin - Dibaca : 138 kali

Komandan Lantamal V Tinjau Lahan TNI AL di Gresik Dan Mojokerto

Sebagai pejabat baru Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V),  Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., terus memahami akan tugas dan tanggung jawabnya,  salah satunya meninjau lahan milik TNI AL yang berada Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Mojokerto dan di Desa Kepuhklagen, Kecamatan Weringin Anom, Gresik, Kamis (12/4).

Dalam peninjauan tersebut, Komandan Lantamal V didampingi calon Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir CTO. Sinaga, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.AP., Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Sugeng Priono, S.E., M.M., Kadis Faslan Lantamal V Letkol Laut (T) Luluk Eko Hendriyanto, A,Md., dan Dantim Intel Lantamal V Letkol Laut (S) Widi Hartono, A,Md.

Komandan Lantamal V beserta rombongan berangkat dari Mako Lantamal V Menuju Mojokerto menggunakan Bis TNI AL dan tiba dilahan tanah TNI AL  dusun Blik ,desa, Bendung, Kec Jetis Mojokerto  Jawa Timur dilanjutkan peninjauan pematangan Lahan tanah TNI AL.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal V menyampaikan agar dalam melaksanakan pematangan lahan tidak sembarangan, namun harus selesai dengan konsep yang telah disepakati agar tidak terjadi dampak negatif di kemudian hari.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan