72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Wadan Seskoal Buka Sekaligus Serahkan Palu Sidang Seminar FS II

Jum`at, 13 April 2018 11:37:20 - Oleh : admin - Dibaca : 173 kali

Wadan Seskoal Buka Sekaligus Serahkan Palu Sidang Seminar FS II

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS,  membuka sekaligus menyerahkan Palu Sidang Seminar Forum Strategi (FS) II kepada Ketua Seminar FS II Mayor Laut (P) Pungki Kurniawan di Hall A Gedung R.E, Martadinata, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (11/04) disaksikan Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi, S.Mn, M.M, Para Pejabat Utama Seskoal, Kadepstra Kolonel Laut (P) Apri Suryanta, S.E, Patun dan Dosen serta para Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018.

Kegiatan Forum Strategi II dimaksudkan untuk memberikan latihan Kuliah Kerja Strategi kepada Perwira Siswa agar mampu mengumpulkan, mengolah dan menganalisis data tentang Sumber Daya Nasional (Sumdanas) Maritim yang ada di daerah yang menjadi tujuan Forum Strategi II dalam bentuk kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) dan melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan tujuan agar mampu merumuskan pemanfaatan dan pemberdayaan potensi Sumdanas Maritim di daerah untuk mendukung Konsepsi Strategi Pertahanan Negara di Laut serta melaksanakan penelitian terhadap sikap masyarakat maritim dalam berbangsa, bernegara dan bela negara.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan