72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Yonarmed 9 Kostrad Bagi-Bagi Sembako di Purwakarta

Jum`at, 13 April 2018 12:07:36 - Oleh : admin - Dibaca : 160 kali

Yonarmed 9 Kostrad Bagi-Bagi Sembako di Purwakarta

 

Komandan Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Eko Pristiono S.H. bagi-bagi Sembako langsung ke masyarakat sekitar. Hal ini merupakan satu bentuk kepedulian Satuan Yonarmed 9/Pasopati Kostrad bagi warga sekitar di Jalan Raya Sadang Subang, Kelurahan Ciseureuh Kabupaten Purwakarta, Rabu (11/4).

"Kita sengaja berikan bantuan Sembako ini bagi warga yang kurang mampu. Karena sebagai sesama manusia sudah seharusnya saling peduli ," ujarnya di sela acara bagi-bagi Sembako.

Danyon berharap, agar kegiatan terus dilakukan dalam membantu masyarakat. Karena keberadaan TNI dalam masyarakat menjadi sandaran rakyat dalam berbagi suka dan duka sehari-hari.

"Sebab keberadaan TNI bersama rakyat saling menyatu dan tidak bisa dipisahkan satu dengan lainnya. Kehidupan yang dinamis antara rakyat dan TNI begitu indah untuk terus dipertahankan dimasa yang datang," ucap Eko.

TNI melakukan upaya terobosan untuk membantu masyarakat yang berada dalam kesulitan. Itulah TNI kita memiliki kepekaan yang tidak dimiliki oleh tentara manapun yang ada di dunia ini.

Dengan adanya aksi ini, tentunya masyarakat memberikan beragam macam komentar. Menurut salah seorang ibu rumah tangga yang tidak ingin dipublikasikan namanya mengucapkan terima kasih kepada Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad karena telah memberikan bantuan ini sehingga mereka merasa sangat terbantu sekali.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan