72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Exit Briefing Irjen TNI AU Di Kosekhanudnas III

Jum`at, 13 April 2018 12:37:46 - Oleh : admin - Dibaca : 195 kali

Exit Briefing Irjen TNI AU Di Kosekhanudnas III

Sebagai akhir dari kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itjen TNI AU selama empat hari di Kosekhanudnas III  telah dilaksanakan exit briefing, bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas III, yang dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han), ketua tim Itjen TNI AU Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan, para Parik Itjenau, para Asisten dan para Pejabat Kosekhanudnas III. Kamis (12/04).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Itjen TNI AU membacakan sambutan Irbinsumda Itjen TNI AU Marsma TNI Bebas Irianto S.H, dalam sambutannya yang dibacakan ketua tim Itjen TNI AU menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan para Perwira Staf Kosekhanudnas III, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana, serta berharap hasil temuan Wasrik yangdiperoleh Tim Itjen TNI AU selama pelaksanaan kegiatan Wasrik baik yang disampaikan secara lisan maupun yang didokumentasikan sebagai temuan hendaknya dapat ditindaklanjuti dan sudah diterima di Itjen TNI AU paling lambat empat belas hari setelah taklimat akhir dengan disertai bukti pendukung, hal ini dapat menjadikan umpan balik untuk Kosekhanudnas III dalam menyusun perencanaan dan pelaksanaan program kerja berikutnya yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan yang sama, Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya mengatakan kegiatan Wasrik yang secara rutin dilaksanakan oleh Itjen TNI AU, bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan dari obyek pemeriksaan, melainkan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing Satker telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia, guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.  

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan