72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kasau Anjang Sana Ke Mako Kodiklatau

Jum`at, 13 April 2018 12:41:11 - Oleh : admin - Dibaca : 170 kali

Kasau Anjang Sana Ke Mako Kodiklatau

 

Ditengah-tengah kesibukannya sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna menyempatkan diri untuk anjang sana ke Mako Kodiklatau dan dilanjutkan makan siang bersama dengan Komandan Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Chairil Anwar beserta para pejabat Kodiklatau.

Komandan Kodiklatau menerima anjang sana Kasau tidak seperti biasanya, karena Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna mengharapkan tempat yang santai agar dapat berkomunikasi baik dengan Dankodiklatau beserta staf di Gasebo Jupiter yang dilengkapi dengan Kantin dan Kolam pemancingan.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Yuyu Sutisna didampingi Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, Pangkoopau I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso S.IP., usai menikamti makanan ringan berupa rebusan. Dilanjutkan dengan santapan siang dengan menu sederhana tempe goreng, tahu goreng, Ikan goreng, sayur asam dan lalapan.

 Sebelum kembali melanjutkan untuk ke Mabesau, Cilangkap  Kepala Staf Angkatan Udara yang didampingi Dankodiklatau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I beserta pejabat lainnya melaksanakan sholat zduhur bersama di Masjid An-Nur Kompleks Dirgantara, usai sholat Kasau berangkat menuju kembali Ke Markas Besar Angkatan Udara, Cilangkap.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan