72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Anggota Koramil 08/Sapuran Bersama Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Kerja Bhakti

Jum`at, 13 April 2018 12:48:19 - Oleh : admin - Dibaca : 203 kali

Anggota Koramil 08/Sapuran Bersama Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Kerja Bhakti

Anggota Koramil 08/Sapuran dan masyarakat, Dipimpin Bupati Wonosobo Eko Purnomo SE, bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti pembersihan lingkungan di sekitar Alun - Alun  Sapuran Kec. Wonosobo Kab. Wonosobo. Jumat (13/4/2018)

Dalam melaksanakan Kerja Bhakti khususnya disekitar Halaman Alun2 Sapuran dengan sasaran membersikan rumput liar dan membersihkan sampah-sampah yang berserakan, dan kegiatan ini bertujuan agar Alun - Alun  Sapuran Nyaman Asri Indah dan bersih.

Danramil-08/Sapuran Kapten Inf Iwan Nafarin menyampaikan banyak berterima kasih Kepada anggota nya Koramil 08/Sapuran dan warga Sapuran pada pelaksanaan karya bhakti ini dilakukan suatu bentuk wujud kepedulian terhadap lingkungan dan diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk hidup bersih terhadap lingkungan.

kegiatan pembersihan lingkungan dilaksanakan setiap minggu sekali pada hari Jumat dan sejalan dengan tindak lanjut program Jumat bersih yang telah dicanangkan oleh Pangdam IV/Diponegoro, Kerja Bhakti ini merupakan bentuk kegiatan pembinaan teritorial di lingkungan Koramil 08/Sapuran untuk terciptanya stabilitas keamanan dan kondusivitas di masyarakat.ujar Danramil

warga setempat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak Bupati ,Bapak DPRD Kab Wonosobo, Muspika Kec Sapuran dan tentunya bapak TNI dari Kodim 0707 Wonosobo yang ikut bekerja bakti membersihkan menjaga kebersihan lingkungan di alun-alun Sapuran. Disela kesibukan yang TNI laksanakan masih sempat membantu warga dalam menjaga kebersihan. Wargapun harusnya sadar bahwa kebersihan merupakan hal pokok dalam kehidupan ini, tanpa dijaganya kebersihan akan berakibat buruk pada setiap sendi kehidupan. Dengan suasana yang bersih kita berolah raga, maupun jalan jalan di komplek alun alun akan merasa nyaman.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan