72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlantamal VI Makassar Buka Sosialisasi Program Reformasi Birokrasi Dan Survey Internal TNI Tahun 2018

Jum`at, 13 April 2018 13:11:11 - Oleh : admin - Dibaca : 191 kali

Danlantamal VI Makassar Buka Sosialisasi Program Reformasi Birokrasi Dan Survey Internal TNI Tahun 2018

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (DanlantamalVI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) membuka secara resmi kegiatan sosialisasi program reformasi birokrasi dan survey internal TNI wilayah Sulsel tahun 2018 bertempat di gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI Makassar, Kamis (12/04/2018).

DanlantamalVI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) di acara pembukaan sosialisasi mengatakan acara yang diselnggarakan hari ini, pada hakikatnya merupakan sarana dan upaya untuk menyamakan presepsi serta memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan kepada kita semua terkait dengan pelaksanaan program reformasi birokrasi di lingkungan TNI wilayah Sulsel, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan optimal.

Kita ketahui bersama bahwa, organisasi TNI telah melaksanakan program reformasi birokrasi dalam rangka mendukung komitmen TNI untuk memposisikan diri secara tepat dan mengoptimalkan perannya dalam tatanan kehidupan Nasional, lanjut Danlantamal VI Makassar.

Diakhir sambutannya,Danlantamal VI Makassar mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada  Kolonel  Pnb Bambang Somantri,S.IP.,M.Si. beserta tim atas kediaannya untuk melaksanakan survey internal dan memberikan pencerahan tentang sosialisasi program reformasi birokrasi.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan