72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangdam IM Manunggal Subuh Berjamaah di Mesjid Islamic Center

Senin, 16 April 2018 10:16:35 - Oleh : admin - Dibaca : 66 kali

 Pangdam IM Manunggal Subuh Berjamaah di Mesjid Islamic Center

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P M.H. yang di dampingi oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si Sholat  Subuh berjamaah di Mesjid Islamic Center, Kota Lhokseumawe. Minggu (15/04).

Dalam sambutan Pangdam IM mengatakan, Ditempat yang berkah ini kita melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah bersama - sama dan mudah mudahan kita mendapat Berkah oleh Allah SAW.Sholat Shubuh ini Wajib hukumnya bagi Umat Islam, karena pahalanya sangat besar, Selain itu dengan Manunggal Subuh ini bisa menghimbau generasi muda karena waktunya habis untuk nongkrong di warung - warung kopi karena sangat kita sayangkan waktu itu kita sia siakan, sebutnya

"Tujuan manunggal Sholat Subuh ini sangat bermakna untuk membentuk karakter manusia yang Islami dan bersyariat, Saat ini generasi muda kita banyak yang terlibat Narkoba untuk itu kita buat kegiatan Ceramah - ceramah untuk membentuk. Karakter generasi muda yang baik bisa menjaui Narkoba. Selain itu juga kita Ciptakan Saling Menghormati dan Saling menghargai  sesama Umat Beragama,kalau ikatan itu terjalin akan tentram damai bagi masyarakat tersebut,"  Tambahnya.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan