72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Marsma TNI Tedi Rizalihadi Resmi Jabat Komandan Lanud Adisutjipto

Senin, 16 April 2018 10:23:03 - Oleh : admin - Dibaca : 76 kali

Marsma TNI Tedi Rizalihadi Resmi Jabat Komandan Lanud Adisutjipto

 

Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M., hari Jumat (13/4), resmi menjabat Komandan Lanud Adisutjipto menggantikan pejabat lama Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. Pergantian jabatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk upacara serahterima jabatan bertempat di  Markas Komando Kodiklatau, Jakarta.

Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar dalam sambutanya mengatakan pergantian pejabat merupakan proses yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan organisasi melalui pembinaan personel yang dilakukan secara terencana dan konsisten. Karena itu, pergantian pejabat tidak cukup hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata,  akan tetapi secara substansial juga sebagai  kontinuitas proses dalam mata rantai pembinaan organisasi maupun personil. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam mendorong tambahnya semangat baru, tumbuhnya pemikiran dan inovasi yang berorientasi terhadap peningkatan kinerja satuan jajaran kodiklatau.

Menurutnya, Seorang instruktur selain well prepared harus selalu well informeddalam bidang yang diajarkannya. Instruktur penerbang di lingkungan TNI AU, tidak hanya dituntut mampu mentransfer ilmu terbang semata, akan tetapi dituntut mampu membentuk "karakter para penerbang secara baik, agar benar-benar menjadi perwira penerbang profesional dan memiliki jiwa juang  tangguh dan pantang menyerah," Papar Dankodiklatau.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan