72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Satgas TMMD Berikan Masyarakat Outbond Wisata Belanegara

Senin, 16 April 2018 10:23:39 - Oleh : admin - Dibaca : 64 kali

Satgas TMMD Berikan Masyarakat  Outbond Wisata Belanegara

Banyak cara untuk menumbuhkan Wawasan Kebangsaan dan Budi Pekerti Bagi Generasi Muda. Hal ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD dalam Giat Sasaran Non Fisik yaitu melalui Wisata Matematika Belanegara yang berlangsung di Taman Legawong, Kelurahan Pandeyan. Minggu (15/4).

Wahana Outbond ini  diikuti oleh  Masyarakat dan Mahasiswa. Selaku Koordinator Materi Kapten Arm  Paeco dibantu oleh 6 orang anggota sebagai instruktur. Instruktur ini sudah memiliki pengalaman khusus dalam Bidang Kegiatan Outbond. Sebelumnya para instruktur ini sudah banyak mengikuti Penataran di Kodam IV/Diponegoro selama 4 hari,  Tujuan mereka mengikuti Penataran agar apa yang menjadi sasaran tercapai dan tidak  melenceng dari tujuan pokok dari kegiatan tersebut.

Berbagai macam kegiatan dan permainan dilakukan seperti PBB dengan gerakan dasar supaya mudah  diingat.  Serda  Guntur selaku instruktur Kegiatan Baris Berbaris memberikan materi sikap sempurna, sikap istirahat, dan penghormatan. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral